Bilateral, Boediono Gelar Pertemuan RI-RRT

Bilateral, Boediono Gelar Pertemuan RI-RRT
Bilateral, Boediono Gelar Pertemuan RI-RRT
BEIJING - Wakil Presiden RI Boediono menjadi tamu kehormatan mewakili ASEAN dalam acara promosi perdagangan, investasi, dan budaya ASEAN-RRT di Beijing. Acara berlangsung hingga 24 Oktober 2010. Acara itu dibuka oleh Ketua Konferensi Konsultatif Politik Rakyat Tiongkok atau CPPCC (Chinese People's Political Consultative Conference), Jia Qinglin.

Sebelas negara ASEAN ikut dalam even bertema CAFTA and the new opportunities itu. Dari kegiatan tersebut diharapkan muncul kolaborasi dan langkah-langkah kongkrit untuk mengimplementasikan kerjasama bilateral negara-negara ASEAN, baik bidang ekonomi, budaya, perdagangan, dan pariwisata.

Informasi dari KBRI Beijing, Wapres Boediono berada di Nanning selama dua hari. Wapres mewakili ASEAN membuka CAEXPO dan CABIS (China-ASEAN Business and Investment Summit) ke-7. Selain itu, Boediono juga melakukan pertemuan bilateral antara RI-RRT dalam round-table dialogue dengan pengusaha-pengusaha di sektor-sektor strategis RRT.(gus/jpnn)


BEIJING - Wakil Presiden RI Boediono menjadi tamu kehormatan mewakili ASEAN dalam acara promosi perdagangan, investasi, dan budaya ASEAN-RRT di Beijing.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News