Terima Dewan Pers, SBY Lantik Kapolri

Terima Dewan Pers, SBY Lantik Kapolri
Terima Dewan Pers, SBY Lantik Kapolri
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima pengurus Dewan Pers periode 2010-2013 yang dipimpin Bagir Manan. Pertemuan berlangsung di kantor Presiden, Jumat (22/10) pagi. Bagir tak datang sendirian, dia didampingi Margiono, Zulfiani Lubis, Bambang Harimurti, dan Kusmadi.

Turut mendapingi SBY, antara lain Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Kesra Agung Laksono, Mensesneg Sudi Silalahi, Seskab Dipo Alam, dan Menkominfo Tifatul Sembiring.

 

Selain menerima Dewan Pers Nasional, SBY juga bertemu dengan Pengurus Besar Nadlatul Ulama (PBNU) periode 2010-2015. SBY mengajak ketua umum PBNU Said Agil Siradj dan pengurus salat Jumat bersama di masjid Bairurrahim, kompleks istana.

Pada Jumat sore, pukul 15.00 Wib, SBY akan melantik Kapolri yang baru di Istana Negara. Calon tunggal Kapolri pengganti Jenderal Bambang Hendarso Danuri yang diusul ke DPR ialah Komjen (Pol) Timur Pradopo.(ist/gus/jpnn)


JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima pengurus Dewan Pers periode 2010-2013 yang dipimpin Bagir Manan. Pertemuan berlangsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News