KPK Berikan Masukan Terkait 11 Calon Dirjen Pajak

KPK Berikan Masukan Terkait 11 Calon Dirjen Pajak
KPK Berikan Masukan Terkait 11 Calon Dirjen Pajak

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Tim Panitia Seleksi ‎Direktur Jenderal Pajak, Mardiasmo sudah menyerahkan 11 nama calon Dirjen Pajak ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Rabu (24/12).

Dia mengatakan KPK memberikan catatan dan masukan terkait 11 nama yang diserahkannya. Namun, Mardiasmo enggan mengungkapkan masukan yang diberikan oleh KPK.

"Ada beberapa catatan, ada beberapa masukan. Masukan sekarang kita tabulasi dulu semuanya," kata Mardiasmo di KPK, Jakarta, Rabu (24/12).

Wakil Menteri Keuangan itu menjelaskan alasan pansel menyerahkan 11 calon Dirjen Pajak ke KPK karena ingin mendapatkan klarifikasi dan informasi yang komprehensif mengenai ‎para calon.

Selain ke KPK, ‎pansel juga meminta pendapat kepada Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan serta Badan Intelejen Negara. "Kita tidak hanya dari BIN, PPATK, tapi kita juga minta dari KPK supaya lengkap," ujar Mardiasmo.

Setelah ada penilaian, pansel akan memberikan nama-nama calon Dirjen Kepada Kementerian Keuangan. "Paling lambat Selasa kita kasih ke Kementerian Keuangan‎ untuk wawancara terakhir," ucap Mardiasmo.

‎Soal 11 nama calon Dirjen Pajak, kata Mardiasmo, sudah diumumkan di website Kementerian Keuangan. "Enggak ada yang dirahasiakan," tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Ketua Tim Panitia Seleksi ‎Direktur Jenderal Pajak, Mardiasmo sudah menyerahkan 11 nama calon Dirjen Pajak ke Komisi Pemberantasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News