KPK Buru Eks Petinggi Lippo Group

KPK Buru Eks Petinggi Lippo Group
Ketua KPK Agus Rahardjo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Keberadaan mantan petinggi Lippo Group Eddy Sindoro yang kini menjadi tersangka suap pengurusan perkara di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat masih misterius. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pun berupaya memburu Eddy.

Menurut Ketua KPK Agus Rahardjo, pihaknya akan menggandeng institusi lainnya untuk termasuk Polri untuk mencari keberadaan Eddy. "Mungkin bukan cuma Polri, juga Imigrasi," katanya di KPK, Selasa (6/12).

Menurut Agus, prioritas utama dalam memburu Eddy adalah mengetahui keberadaannya. "Pertama-tama dicari tahu orangnya di mana," katanya.

Eddy Sindoro memang sudah berkali-kali mangkir dari panggilan KPK saat masih berstatus saksi. Dia diduga sudah pergi ke luar negeri sebelum KPK melayangkan surat ke imigrasi untuk melakukan pencegahan.

Dalam perjalanan penyidikan dan persidangan perkara suap kepada Panitera PN Jakpus Edi Nasution, status Eddy naik menjadi tersangka. Namun, keberadaannya kini misterius.

Agus merasa penasaran dengan keberadaan Eddy. "Kami terus terang harus tanya ke penyidik, sebenarnya orangnya di mana sih," kata Agus.(boy/jpnn)

 


JAKARTA - Keberadaan mantan petinggi Lippo Group Eddy Sindoro yang kini menjadi tersangka suap pengurusan perkara di Pengadilan Negeri Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News