KPK Dihadiahi CD dan Bra

Desak Usut Tuntas Skandal Bank Century

KPK Dihadiahi CD dan Bra
KPK Dihadiahi CD dan Bra
JAKARTA- Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menjadi sasaran aksi unjukrasa. Dua kelompok mahasiswa yang melakukan demoa di kantor KPK, Rabu (3/2) ini adalah  Aliansi Mahasiswa Nusantara (AMN) dan KAPAK. Dalam aksinya, selain berorasi menuntut penuntasan kasus korupsi pada skandal bailout Bank Century, para demonstran juga memberikan hadiah pakaian dalam wanita berupa celana dalam (CD) dan Bra. Tindakan ini merupakan wujud kekesalan mereka karena KPK dinilai lamban menangani penyelidikan kasus bailout Bank Century.

Kedua kelompok aksi ini menuding Wapres Boediono dan Menkeu Sri Mulyani adalah pihak yang paling berwenang dalam kasus pengucuran dana talangan Rp6,7 triliun tersebut.

Hadiah mengejutkan itu dikemas dalam pigura hitam kecokelatan. Gambar wajah Presiden SBY dan Boediono berada di samping kiri dan kanan pigura. Di tengah dengan ukuran lebih besar, wajah menyerupai Sri Mulyani dengan bentuk seperti vampir.

Suasana sempat memanas saat perwakilan KPK menolak menerima perlengkapan pribadi kaum hawa itu. "Kalau berani bilang Sri Mulayani-Bodiono maling, kita kasih pedang. Kalau nggak mau kita kasih pigura," teriak pendemo.

JAKARTA- Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menjadi sasaran aksi unjukrasa. Dua kelompok mahasiswa yang melakukan demoa di kantor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News