KPK Diminta Kembali Ungkap Skandal Century

KPK Diminta Kembali Ungkap Skandal Century
KPK Diminta Kembali Ungkap Skandal Century
JAKARTA - Puluhan massa yang menamakan diri Laskar Anti Korupsi Pejuang 45 (Laki Pejuang 45) menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (30/4). Mereka menuntut lembaga yang dipimpin Abraham Samad itu mengusut tuntas kasus korupsi seperti Skandal Bank Century, proyek Wisma Atlit, Sarana pembinaan Olahraga Hambalang dan korupsi di Banggar DPR.

Presiden Laki Pejuang 45, Habib Muchsin menilai penyelesaian kasus korupsi yang dilakukan pimpinan KPK sekarang belum maksimal. Selain itu, KPK juga tidak berani menyentuh tokoh-tokoh intelektual di balik kasus mega skandal yang merugikan keuangan negara triliunan rupiah itu.

"Wisma atlet bukan satu satunya kasus korupsi yang menjadi pekerjaan rumah KPK. Ada kasus Century, Hambalang dan kasus lain," kata Sekjen Laki Pejuang 45, HM Hasbi Ibrohim dalam orasinya.

Disebutkan juga, nuansa tarik ulur dan tebang pilih dalam tubuh KPK, menggambarkan ketidakseriusan KPK dalam menyelesaikan kasus korupsi di Tanah Air.

JAKARTA - Puluhan massa yang menamakan diri Laskar Anti Korupsi Pejuang 45 (Laki Pejuang 45) menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News