Salahkan Media, Nunun Merasa Dieksploitasi

Salahkan Media, Nunun Merasa Dieksploitasi
Salahkan Media, Nunun Merasa Dieksploitasi
JAKARTA - Terdakwa kasus cek pelawat pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGSBI), Nunun Nurbaeti dalam pembelaan pribadinya (Pledoi) juga menyoroti pemberitaan media massa terhadap dirinya.

Dalam pembelaannya itu, Nunun mengaku telah dieksploitasi oleh media dengan pemberitaan miring, terutama saat Dia berobat ke Singapura.  "Saya pergi keluar negeri bukan melarikan diri, Saya berobat," kata Nunun di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Senin (30/4)

Menurut Istri Dadang Daradjatun itu, dirinya juga telah mengirimkan surat ke KPK dan tembusannya ke Dubes Indonesia di Singapura. Dalam surat itu Nunun juga mengaku mencantumkan alamat dan nama dokter tempat dia berobat di Singapura.

Nunun juga beralasan, pemberitaan miring oleh media tentang dirinya itu membuat dirinya enggan kembali ke Indonesia walau keluarganya sudah mendesak supaya Nunun menjalani pengobatan di Indonesia. Tapi, Nunun memilih berobat ke negara Thailand.

JAKARTA - Terdakwa kasus cek pelawat pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGSBI), Nunun Nurbaeti dalam pembelaan pribadinya (Pledoi)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News