KPK Garap Orang Dekat Anas

Saksi untuk Andi Mallarangeng

KPK Garap Orang Dekat Anas
KPK Garap Orang Dekat Anas
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Direktur Utama PT.Msons, Munadi Herlambang terkait penyidikan kasus dugaan korupsi Proyek Pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Munadi selama ini disebut-sebut sebagai salah satu orang kepercayaan Anas Urbaningrum dalam mengurus proyek di kementerian. Kedekatan Munadi dan Anas ini pernah diungkap oleh mantan Bendum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin.

Namun, saat dipanggil KPK, Munadi diperiksa sebagai saksi untuk tersangka kasus Hambalang, Deddy Kusdinar dan Andi Alifian Mallarangeng. Di KPK, pria bertubuh tambun itu enggan bicara kasus Hambalang.

”Saya datang mau menyerahkan data. Datanya banyak banget," ujar Munadi di kantor KPK Jakarta, Senin (4/2), sambil menunjukkan map warna biru yang diklaimnya sebagai data yang akan diserahkan ke KPK.

Selebihnya, Munadi menolak berkomentar. Terutama saat ditanya mengenai tudingan Nazaruddin yang menyebut ayahnya, Mukhayat yang diketahui sebagai Deputi di Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kerap dimintai bantuan oleh Anas Urbaningrum terkait proyek Hambalang. ”Tidak nyambung itu,” jawabnya singkat.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Direktur Utama PT.Msons, Munadi Herlambang terkait penyidikan kasus dugaan korupsi Proyek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News