KPK Ingin Korupsi Kecil Ditangani Polisi dan Jaksa

KPK Ingin Korupsi Kecil Ditangani Polisi dan Jaksa
KPK Ingin Korupsi Kecil Ditangani Polisi dan Jaksa
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjalin kerjasama Kejaksaan Agung (Kejagung) dan Kepolisian RI (Polri). Sinergi ini dibangun agar penegakan hukum terutama soal pemberantasan korupsi lebih optimal.

"Kita akan kerjasama dengan penegak hukum.  KPK itukan personilnya kurang makanya kita sinergi dengan Polri dan kejaksaan. Kita bekerja bersama-sama dan sering," kata Wakil Ketua KPK Zulkarnain, kepada wartawan, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (12/3).

Menurutnya, kerjasama itu bukan lagi wacana karena sudah dituangkan dalam road map. "Kita kan bisa nanti kerjasama dengan kepolisian dan kejaksaan, bila ada perkara yang tidak sulit maka kita berikan ke kejaksaan dan kepolisian, jika berat maka di berikan ke kita," ujarnya.

Menurutnya, road map itu akan  dibawa lagi ke rapat kerja . "Dan nanti akan diturunkan lagi  ke rencana kerja tahunan," katanya.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjalin kerjasama Kejaksaan Agung (Kejagung) dan Kepolisian RI (Polri). Sinergi ini dibangun agar penegakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News