KPK: Ini Kasus BW Sendiri

KPK: Ini Kasus BW Sendiri
Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja menegaskan bahwa kasus yang menimpa Bambang Widjojanto tidak terkait institusi pemberangus korupsi itu. 

"Ini urusan (BW) sendiri," tegas Adnan di Mabes Polri, Jumat (23/1) kepada wartawan. "Saya tidak bicara detail (dengan BW) karena ini kasus pribadi," ujar mantan Komisioner Kompolnas itu.

Dia pun memastikan bahwa KPK tetap berjalan seperti biasanya. Adnan datang ke Mabes untuk menemui Wakapolri yang juga Plt Kapolri Komjen Badrodin Haiti, Kabareskrim Irjen Budi Waseso dan BW.

"Saya meminta beliau (Badrodin) dalam rangka menjaga hubunga kondusif antara KPK dan Polri saya meminta BW kembali ke kantor KPK," kata Adnan.

Dia berharap BW bisa kembali dan bersama Komisioner KPK lain menghadiri pertemuan dengan Presiden Joko Widodo pukul 14.00 ini.

"Ya kembali ke kantor supaya tidak dikaitkan dengan lembaga KPK," katanya menyebut alasan BW supaya dikembalikan. (boy/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja menegaskan bahwa kasus yang menimpa Bambang Widjojanto tidak terkait institusi pemberangus korupsi itu. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News