KPK Janji Telusuri Keterlibatan Wali Kota Makassar

KPK Janji Telusuri Keterlibatan Wali Kota Makassar
KPK Janji Telusuri Keterlibatan Wali Kota Makassar
JAKARTA -- Rekaman pembicaraan pengaturan anggaran di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Makassar, Sulawesi Selatan telah sampai di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bukti dugaan korupsi yang melibatkan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin diserahkan Lembaga Kajian Anti Korupsi (LKAK) di Bagian Pengaduan KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (14/1).

"Kita akan coba untuk telaah, silahkan ditunggu hasilnya," kata Suyadi, petugas KPK yang menerima bukti rekaman di gedung KPK.

Penerimaan laporan dugaan pidana korupsi tercatat di pengadukan KPK dengan nomor: 2013-01-000180 tertanggal 14 Januari 2013. Bukti rekaman tersebut akan di serahkan ke penyidik KPK untuk di pelajari lebih lanjut. Suyadi mengatakan pemilik suara yang ada dalam rekaman akan dijadwalkan dimintai keterangan.

"Nanti dikordinasikan dengan penyidik KPK jika memang kasus ini sudah ditangani. Silahkan dicek lagi nanti bagaimana hasilnya," kata Suyadi.

JAKARTA -- Rekaman pembicaraan pengaturan anggaran di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Makassar, Sulawesi Selatan telah sampai di Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News