KPK Juga Akan Panggil Alex Noerdin

KPK Juga Akan Panggil Alex Noerdin
KPK Juga Akan Panggil Alex Noerdin
JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Busyro Muqoddas menegaskan, KPK akan memeriksa semua pihak yang namanya disebut oleh tersangka kasus Wisma Atlet Jakabaring, Palembang, M. Nazaruddin.

"Semua pihak akan kami panggil. Tunggu saatnya saja. Misalnya Nasir (Kakak Nazaruddin) kan akan dipanggil. Nanti yang lain-lain juga," kata Busyro saat ditemui di gedung MK, Jakarta, Rabu (24/8).

Selama buron, mantan bendahara umum partai demokrat tersebut menyebut nama ketua umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, serta anggota Badan Anggaran (Banggar) Anggelina Sondakh, I Wayan Koster, Mirwan Amir terima Fee proyek Wisma Atlet tersebut.

Bahkan kata Busyro, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan meminta keterangan Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin yang juga diduga ikut  menerima bonus proyek itu. "Bisa jadi ikut diperiksa," ujar Busyro. (kyd/jpnn)


JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Busyro Muqoddas menegaskan, KPK akan memeriksa semua pihak yang namanya disebut oleh tersangka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News