KPK Kantongi Temuan Penting Kasus Suap Innospec

KPK Kantongi Temuan Penting Kasus Suap Innospec
KPK Kantongi Temuan Penting Kasus Suap Innospec
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengembangkan penyelidikan kasus suap kasus terhadap pejabat Pertamina dan Kementrian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) oleh perusahaan asal Inggris, Innospec. Baru-baru ini, tim KPK juga berkoordinasi dengan Serious Fraud Office (semacam KPK di Ingggris) untuk mengembangkan pengusutan.

Menurut Wakil Ketua KPK, Bibit Samad Rianto, tim KPK sudah mengantongi temuan penting bagi penyelidikan kasus suap itu. "Ada (temuan), tapi kita belum bisa  sampaikan," ujar Bibit saat dihubungi wartawan di KPK, Kamis (12/8).

 

Mantan polisi itu beralasan, sampai saat ini statusnya kasus suap itu masih penyelidikan. Karenanya KPK belum bisa membeberkannya ke publik.

 

Adakah kesulitan dalam mengungkap kasus itu, mengingat pengadilan Inggris sudah nyatakan Innospec bersalah menyuap pejabat Indonesia? Bibit justrumenepis hal itu.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengembangkan penyelidikan kasus suap kasus terhadap pejabat Pertamina dan Kementrian Energi Sumber

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News