KPK Kirim Tim Penyidik ke Batam

KPK Kirim Tim Penyidik ke Batam
KPK Kirim Tim Penyidik ke Batam
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku mengirimkan tim penyidik ke Batam terkait dugaan korupsi pengadaan mobil pemadam kebakaran di Otorita Batam dengan tersangka Ismeth Abdullah. Menurut juru bicara KPK, Johan Budi, pengiriman tim itu dalam rangka  rangka memperkuat penyidikan.

"Itu biasa kalau sekedar ngecek mobil damkar. Waktu KPK menangani kasus damkar di Tanggamus (Lampung) tim juga turun ke sana untuk memeriksa damkarnya," ujar Johan kepada koran ini, Selasa (5/1) petang.

Ditambahkannya, tim itu sengaja diturunkan untuk pengembangan penyidikan. Namun demikian Johan mengaku belum mendapat laporan rinci dari tim penyidik yang datang ke batam itu.

Johan hanya menegaskan bahwa tim yang dikirim KPK itu tidak ada akan melakukan pemeriksaan. "Karena kalau sudah penyidikan pemeriksaan saksi maupun tersangka dilakukan di Jakarta," imbuh Johan.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku mengirimkan tim penyidik ke Batam terkait dugaan korupsi pengadaan mobil pemadam kebakaran di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News