KPK Kirim Tim Tambahan ke Semarang

Tiga Tangkapan Belum jadi Tersangka

KPK Kirim Tim Tambahan ke Semarang
KPK Kirim Tim Tambahan ke Semarang
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengirimkan tim tambahan ke Semarang. Tim itu akan melengkapi tim KPK yang sebelumnya telah menangkap Sekretaris Kota Semarang Ahmad Zainuri dan dua anggota DPRD Kota Semarang, yakni Agung Purna Sarjono dan Sumartono.

Juru Bicara KPK, Johan Budi, mengungkapkan bahwa sampai sejauh ini Zainuri, Agung dan Sumartono masih berstatus terperiksa. "Karena itu kita kirim tim tambahan," ucap Johan di KPK, Kamis (24/11) malam.

Menurut Johan, ketiganya juga masih menjalani pemeriksaan. Namun Johan tak menyebut lokasi tempat tiga orang tangkapan KPK itu diperiksa. "Biasanya kalau di daerah, koordinasi untuk lokasi pemeriksaan itu dengan kepolisian setempat," ucap Johan.

Karenanya, kata Johan, kemungkinan baru besok pagi ketiga terperiksa itu barui bisa dibawa ke Jakarta. "Info dari penyidik di lapangan tadi, kalau untuk malam ini belum bisa dibawa ke Jakarta. Masih diperiksa," ucap Johan.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengirimkan tim tambahan ke Semarang. Tim itu akan melengkapi tim KPK yang sebelumnya telah menangkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News