KPK Klaim Temukan Dokumen Berharga Ungkap Mafia Migas

KPK Klaim Temukan Dokumen Berharga Ungkap Mafia Migas
KPK Klaim Temukan Dokumen Berharga Ungkap Mafia Migas

jpnn.com - JAKARTA--Pasca penangkapan Ketua Satuan Kerja Khusus (SKK) Rudi Rubiandini, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) langsung bergerak cepat menggeledah beberapa tempat. Diantara ruang kerja Rudi dan Kementrian ESDM.

Pada wartawan di Istana Merdeka, Sabtu (17/8), Ketua KPK Abraham Samad mengaku pihaknya menemukan beberapa dokumen berharga yang diklaim menjadi kunci mengungkap kasus mafia migas.

"Kita temukan dokumen-dokumen berharga untuk mengungkap kasus ini," ungkap Abraham.

Meski demikian, Abraham mengatakan belum ada nama baru yang akan dipanggil oleh penyidik KPK. Sementara dokumen beserta barang bukti akan diverifikasi.

Setelah itu barulah penyidik KPK akan memanggil beberapa saksi baru terkait kasus yang menjerat Rudi. KPK yakin Rudi hanyalah pemain kecil dari banyaknya mafia migas. Bahkan Abraham menegaskan, jika memang diperlukan, maka pihaknya akan memanggil Menteri ESDM, Jero Wacik.

"Kita akan verifikasi semua barang bukti yang ada. Kalau dalam verifikasi mengarah kesana (ada keterlibatan), maka baru kita lakukan pemanggilan," tegas Abraham.(flo/jpnn)


JAKARTA--Pasca penangkapan Ketua Satuan Kerja Khusus (SKK) Rudi Rubiandini, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) langsung bergerak cepat menggeledah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News