KPK Kumpulkan Audit Dugaan Korupsi PDAM Makassar

KPK Kumpulkan Audit Dugaan Korupsi PDAM Makassar
KPK Kumpulkan Audit Dugaan Korupsi PDAM Makassar
MAKASSAR -- Kasus dugaan korupsi kerja sama PDAM Makassar, Sulawesi Selatan  telah masuk ke wilayah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) telah menyerahkan semua bukti dan audit keuangan PDAM Makassar ke KPK.

   

Kepala BPK Perwakilan Sulsel, Cornell Syarif mengungkapkan, KPK sendiri yang langsung meminta hasil audit PDAM Makassar ke BPK Pusat, 8 November lalu.    

   

"KPK meminta semua informasi yang dimiliki BPK terkait dugaan korupsi pada kerja sama PDAM dengan pihak ketiga," beber Cornell di Makassar seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Jumat (30/11).

   

Penilaian BPK terkait kerja sama PDAM Makassar dengan pihak ketiga yang terindikasi korupsi yang diserahkan ke KPK di antaranya harga dalam kontrak yang terlalu mahal dibanding kajian yang telah dilakukan sebelum kontrak. Nilai kontrak dan kajian sebelum kontrak sangat berbeda. Potensi kerugian negara itu terjadi pada kerja sama PDAM dengan PT Traya dengan nilai kontrak Rp38 miliar.

   

MAKASSAR -- Kasus dugaan korupsi kerja sama PDAM Makassar, Sulawesi Selatan  telah masuk ke wilayah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Badan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News