KPK Lantik Dua Pejabat Baru

KPK Lantik Dua Pejabat Baru
KPK Lantik Dua Pejabat Baru
JAKARTA—Komisi pemberatasan korupsi (KPK) melantik dua pejabat baru setingkat eslon I dan II, pada kamis (21/8) siang sekitar pukul 14.00 Wita. Dua pejabat baru yang dilantik adalah, Deputi bidang pencegahan yang disi oleh eko Susanto Tjiptadi, dan direktur pengembangan masyarakat Acham Wiyagus.

jpnn.com - Pelantikan dua pejabat baru KPK ini, berlangsung di lantai I gedung KPK, di JL H Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan langsung oleh ketua KPK, Antasari Azhar. Selain melantik dua pejabat baru, KPK juga memanfaatkan moment ini penerimaan secara resmi 46 pegawai baru KPK.

Ketua KPK, Antasari Azhar menegaskan, dua pejabat KPK yang baru diangkat berasal dari internal KPK. keduanya bukan nama dan wajah baru di lembaga super body yang ia pimpin. Pengangkatan dua pejabat baru ini, dilakukan melalui seleksi yang cukup ketat. peserta seleksi berasal dari internal dan eksternal KPK. ''KPK memiliki tugas yang sangat berat. KPK membutuhkan orang yang punya komitemen tinggi,'' kata antasari.

Kepada dua pejabat yang baru dilantik, antasari berpesan agar melakukan tugas dengan baik. Keduanya diminta tidak ragu-ragu mengambil tindakan, asalkan apa yang dilakukan sesuai dengan aturan perundang-undangan.(aji/jpnn)




!-- @page { size: 8.5in 11in; margin: 0.79in } P { margin-bottom: 0.08in } -->JAKARTA—Komisi pemberatasan korupsi (KPK) melantik dua pejabat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News