KPK Masih Telisik Peran Alex Noerdin

KPK Masih Telisik Peran Alex Noerdin
KPK Masih Telisik Peran Alex Noerdin
JAKARTA - Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin pada Kamis (8/3) lalu diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait penyelidikan kasus korupsi proyek Wisma Atlet SEA Games di Jakabaring, Palembang. Alex mengaku lega, karena menganggap tidak ada masalah dengan dirinya terkait korupsi Wisma Atlet.

Namun tidak demikian dengan KPK. Sebab, komisi pimpinan Abraham Samad itu masih terus melakukan pendalaman kasus korupsi Wisma Atlet, terutama pada proyek pembangunannya.

Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto menyatakan bahwa pihaknya masih terue melakukan pengembangan. "Kita dalami terus kasus-kasus yang berkaitan dengan Pak Alex," kata Bambang dalam jumpa pers di KPK, Kamis (15/3) sore.

Nama Alex disebut dalam persidangan perkara Wisma Atlet, kecipratan fee 2,5 persen dari proyek Wisma Atlet senilai Rp 191,6 miliar. Alex yang kini diusung sebagai calon gubernur pada Pikada DKI, disebut dalam tiga dakwaan perkara Wisma Atlet, yakni dakwaan atas Mindo Rosalina Manulang, M El Idris dan M Nazaruddin.

JAKARTA - Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin pada Kamis (8/3) lalu diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait penyelidikan kasus korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News