KPK Pastikan Segera Periksa Anas soal Hambalang

KPK Pastikan Segera Periksa Anas soal Hambalang
KPK Pastikan Segera Periksa Anas soal Hambalang
JAKARTA -  Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  Abraham Samad menyatakan bahwa pihaknya akan memanggil Anas Urbanigrum untuk diperiksa terkait kasus proyek Hambalang. Ditegaskannya, siapapun yang terlibat akan dijerat.

“Semua yang diperlukan untuk melengkapi data-data tentang kasus Hambalang akan kami panggil tidak terkecuali, mau itu penguasa, pengusaha, atau anggota DPR,” ujar Abraham saat menghadiri syukuran pernikahan putri Antasari Azhar di Tangerang, Jumat (9/3).

Mengenai waktu pemanggilan, Abraham belum bisa memastikan, karena hal tersebut merupakan kewenangan penyidik. “Karena ada hal-hal teknis seperti masalah jadwal yang biasanya memang diatur oleh penyidik. Sabar-sabar menanti, ya (kasus Hambalang masih terus dikembangkan),” tutur dia.

Juru bicara KPK Johan Budi menyampaikan hal senada. Namun, dia juga tak dapat memastikan soal waktu pemeriksaan. “Kemungkinan Anas akan dimintai keterangan dalam penyelidikan ini. Kapan waktunya akan diperiksa, saya belum tahu,” katanya.

JAKARTA -  Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  Abraham Samad menyatakan bahwa pihaknya akan memanggil Anas Urbanigrum untuk diperiksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News