KPK-Polisi Keroyok Anggodo

KPK-Polisi Keroyok Anggodo
KPK-Polisi Keroyok Anggodo
JAKARTA- Anggodo Widjojo tampaknya tak bisa tidur enak lagi. Ini lantaran dua pilar penegak hukum, yaitu KPK dan Polri bakal bersatu mengeroyok adik buronan KPK, Anggoro Widjojo. Meski belum ada keputusan resmi, KPK dipastikan akan menangani dugaan tindak pidana korupsi, sedangkan kepolisian terkait pidana umum semisal pencemaran nama baik.

Hal ini muncul setelah Wakabareskrim Mabes Polri Irjen Polisi Dik Dik Mulyana Arif bertemu dengan Deputi Penindakan KPK Ade Rahardja dan Direktur Penyidikan Suhaedi Husein di gedung KPK, Selasa (24/11).

Dik Dik enggan berkomentar saat ditanya wartawan soal pertemuannya dengan  Ade. Sebelum meninggalkan KPK, dia hanya mengangguk saat ditanya apakah kedatangannya terkait pelimpahan berkas Anggodo.

Kemungkinan dilimpahkannya kasus Anggodo diperoleh wartawan dari juru bicara KPK, Johan Budi SP. Menurut dia, inisiatif pelimpahan datang dari kepolisian yang telah melakukan pembicaraan sehari sebelumnya.

"Tentu kita bekerja sesuai domain masing-masing. Misalnya pencemaran nama baik oleh kepolisian, wilayah KPK tindak pidana korupsinya. Jadi nggak ada pelimpahan berkas," sebut Johan.

JAKARTA- Anggodo Widjojo tampaknya tak bisa tidur enak lagi. Ini lantaran dua pilar penegak hukum, yaitu KPK dan Polri bakal bersatu mengeroyok adik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News