KPK-Polri-Kejagung Bahas Gayus

KPK-Polri-Kejagung Bahas Gayus
KPK-Polri-Kejagung Bahas Gayus
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi hari ini, Selasa (1/2), menggelar pertemuan dengan Kapolri dan Jaksa Agung. Berdasarkan informasi yang beredar, salah satu materi yang dibahas adalah mengenai kasus Gayus Tambunan, terpidana penggelapan pajak, yang telah divonis tujuh tahun penjara.

Haryono Umar, Wakil Ketua KPK, menjelaskan pertemuan yang digelar tersebut merupakan agenda rutin yang biasa mereka lakukan setiap tiabulanan. “Banyak hal tentu akan dibiarakan. Salah satunya bisa saja tentang Gayus,” tukasnya sembari menegaskan Gayus bukan merupakan masalah yang dibahas spesifik.

Hingga kini pertemuan masih berlangsung di gedung KPK, di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Jaksa Agung Basrief Arief tiba pertama kali di KPK sekitar pukul 09.30 Wib, dengan menggunakan Toyota Crown warna hitam berpalt RI 46 . Lalu kemudian lima menit kemudian giliran Kapolri Jendra Polisi Timur Pradopo menyusul.

Tidak ada penjelasan khusus dari kedua pejabat penting dalam urusan penegakan hukum di Indonsia tersebut kepada wartawan saat tiba di gedung KPK. Begitu turun dari kendaraannya di pelataran parkir depan, baik Basri Arief maupu Timur, hanya melemparkan senyuman sembari bergegas masuk ke gedung KPK melalui pintu depan ruang lobi.(mur/jpnn)

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi hari ini, Selasa (1/2), menggelar pertemuan dengan Kapolri dan Jaksa Agung. Berdasarkan informasi yang beredar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News