KPK Puji Sikap Legowo Timur Pradopo

KPK Puji Sikap Legowo Timur Pradopo
KPK Puji Sikap Legowo Timur Pradopo
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto menyambut baik pernyataan Presiden Susilo Bambang Yodhoyono (SBY) dalam menyikapi persoalan antara KPK dengan Polri. Bahkan Bambang juga memuji sikap Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo dalam menyikapi arahan Presiden.

"Dalam kapsitas sebagai pimpinan KPK, kami hargai dan apresiasi apa yang diambil Kapolri dalam pertemuan tadi yang menunjukkan sosok penegak hukum yang mumpuni, bijak dan profesional, yang sepakat dan setuju dengan apa yang dikatakan Presiden," kata Bambang dalam konferensi pers di gedung KPK, Senin (8/10) malam.

Bambang tidak menafikkan bahwa selama ini banyak tugas-tugas KPK dalam pemberantasan korupsi yang dibantu oleh Polri. Sebut saja operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Buol, Amran Batalipu di Buol, Sulawesi Tengah yang didukung penuh oleh kepolisian.

"Kami katakan operasi Buol dibantu dan disupport oleh Polri. Itu kami kemukakan dalam diskusi dengan Pak Sudi (Mensesneg), Kapolri dan Pimpinan KPK tadi," kata Bambang.

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto menyambut baik pernyataan Presiden Susilo Bambang Yodhoyono (SBY) dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News