KPK Selidiki Korupsi Penerimaan CPNS

KPK Selidiki Korupsi Penerimaan CPNS
KPK Selidiki Korupsi Penerimaan CPNS
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak tinggal diam terhadap permasalahan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Indikasi korupsi yang melibatkan panitia penerimaan kini mulai diselidiki.

"Sudah ada. Iya (statusnya) proses penyelidikan," kata Wakil Ketua KPK, M Jasin di sela-sela diskusi di Hotel Nikko, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (9/2). Sayangnya, Jasin enggan menyebut di instansi mana yang diselidiki. Ia beralasan bukan waktunya untuk diinformasikan.

"Jangan dibuka, yang jelas Daerah dan Pusat. Kita tidak akan kasih tahu. Nanti dia (Instansi yang diselidiki) tahu kalau lagi diintai," ujarnya. Jasin mengungkapkan

Menurutnya, KPK saat ini sudah menerima banyak laporan. Laporan bukan saja dari orang-orang yang merasa dikorbankan, tapi juga dari para penyelenggara negara.  "Jadi ada pihak penyelenggara yang sudah melaporkan itu. Banyak tidak hanya satu," katanya.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak tinggal diam terhadap permasalahan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Indikasi korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News