KPK: STNK Mobil Toyota Vellfire Atas Nama Jennifer Dunn

KPK: STNK Mobil Toyota Vellfire Atas Nama Jennifer Dunn
KPK: STNK Mobil Toyota Vellfire Atas Nama Jennifer Dunn

jpnn.com - JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita mobil Toyota Vellfire bernomor polisi B 510 JDC dari rumah artis Jennifer Dunn di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Jennifer Dunn juga merupakan dan salah serang model majalah laki-laki dewasa, Populer.

Juru Bicara KPK, Johan Budi SP, mengatakan, surat tanda nomor kendaraan (STNK) Toyota Vellfire itu atas nama Jennifer. "STNK atas nama Jennifer Dunn," kata Johan di KPK, Jakarta, Kamis (13/2).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, STNK mobil tersebut tertanggal 4 September 2013. Dengan demikian ada kemungkinan mobil itu dibelikan Wawan untuk Jennifer sekitar Agustus 2013.

Ketika disinggung apakah mobil itu dibeli pada Agustus 2013, Johan belum bisa memastikannya. "Yang pertama harus dicek dulu apa itu (STNK) bulan September. Tapi kemarin sudah dicek STNK mobil itu atas nama Jennifer," ucapnya.

Johan mengatakan, KPK akan memeriksa Jennifer sebagai saksi. Pasalnya mobil Toyota Vellfire itu disita dari rumah Jennifer. "Akan dilakukan klarifikasi," tandasnya.

Seperti diberitakan, penyitaan mobil Toyota Vellfire dari rumah Jennifer dilakukan terkait dengan dugaan tindak pidana pencucian uang yang menjerat Wawan. Saat ini mobil itu sudah berada di KPK. (gil/jpnn)


JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita mobil Toyota Vellfire bernomor polisi B 510 JDC dari rumah artis Jennifer Dunn di Jalan Bangka,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News