KPK Sudah Punya Data soal Atasan Gayus

KPK Sudah Punya Data soal Atasan Gayus
KPK Sudah Punya Data soal Atasan Gayus
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku sudah memiliki data dan bahan tentang atasan Gayus Tambunan, terkait kasus mafia pajak. Data itu akan dipaparkan saat pertemuan antara KPK dengan Mabes Polri.

"Datanya sudah dimiliki oleh tim, tapi gak tahu secara detailnya. Makanya dipresentasikan dulu, apa yang kita punyai. Apakah sudah mengarah pada Tipikor atau belum," kata Wakil Ketua KPK, M Jasin, Senin (29/11). Pertemuan antara KPK dengan Mabes Polri sendiri sedianya direncanakan berlangsung besok (Selasa 30 November 2010, Red).

Namun, kata Jasin, jadwal pertemuan tersebut harus mengalami penundaan, sampai waktu yang belum ditentukan. Tetapi dia memastikan bahwa pertemuan itu akan jadi dilakukan. "Saya kira untuk koordinasi secara teknis, tetap perlu, walaupun besok gak jadi. Itu hanya penundaan saja," ujarnya.

Terkait dengan data tentang atasan Gayus, Jasin juga mengungkapkan bahwa pengumpulan bahan dan informasi sudah dilakukan KPK sejak beberapa waktu lalu. Hanya saja, data itu tidak serta-merta dapat dijadikan sebagai basis untuk melakukan pemanggilan. Apalagi saat ini katanya, kasus Gayus sedang ditangani oleh kepolisian.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku sudah memiliki data dan bahan tentang atasan Gayus Tambunan, terkait kasus mafia pajak. Data

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News