KPK Tangkap Bu Wali Kota, PNS Tegal Gunduli Kepala

KPK Tangkap Bu Wali Kota, PNS Tegal Gunduli Kepala
PNS dan aktivis di Kota Tegal mencukur rambut sebagai rasa syukur karena KPK Menangkap Wali Kota Tegal Siti Masitha. Foto: radartegal.com

jpnn.com, TEGAL - Belasan aktivis dan aparatur sipil nasional (ASN) atau pegawai negeri sipil (PNS) Kota Tegal mencukur rambut hingga plontos, Rabu (30/8). Mereka menggunduli kepala sebagai rasa syukur karena Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Wali Kota Tegal Siti Masitha Soeparno.

Aksi mencukur rambut itu dilakukan di depan Kantor Wali Kota Tegal. Salah seorang PNS Khaerul Huda mengatakan, aksi itu digelar secara spontanitas untuk mensyukuri tertangkapnya Masitha oleh KPK.

Menurutnya, selama ini sejumlah pihak melihat adanya kebobrokan pemerintahan sejak Masitha memimpin Pemkot Tegal. "Itu terbukti salah satunya dengan diberikannya sanksi nonjob tanpa alasan yang jelas," katanya seperti diberitakan laman radartegal.com.

Karena itu Khaerul mengharapkan tertangkapnya Masitha menjadi momentum untuk memperbaiki Pemkot Tegal. Namun, dia masih menunggu instruksi dari Wakil Wali Kota Tegal Nursholeh.

"Kami masih menunggu hasil pertemuan Wakil Wali Kota di Jakarta," ungkapnya.(muj/zul/jpg)


Belasan aktivis dan aparatur sipil nasional (ASN) atau pegawai negeri sipil (PNS) Kota Tegal mencukur rambut hingga plontos, Rabu (30/8). Mereka


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News