KPK Tangkap Siti Masitha, Warga Tegal Gelar Aksi di Balai Kota

KPK Tangkap Siti Masitha, Warga Tegal Gelar Aksi di Balai Kota
Massa dari Komite Penyelamat Kota Tegal (KPKT) saat menggelar aksi di Balai Kota Tegal, Selasa (29/8) malam. Foto: radartegal.com

jpnn.com, TEGAL - Massa yang tergabung dalam Komite Penyelamat Kota Tegal (KPKT) menyambangi Balai Kota Tegal, Selasa (29/8) malam. Mereka menggelar aksi unjuk rasa sebagai respons terhadap operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Wali Kota Tegal Siti Masitha Soeparno.

KPKT dalam aksinya langsung membentangkan spanduk dan berorasi. Mereka juga membalik foto Siti Masitha yang diduga menerima suap sehingga dicokok KPK.

Juru Bicara KPKT Dr Yusqon mengatakan, OTT KPK yang menjaring Masitha menjadi bukti kecurigaannya selama ini memang benar. KPKT selama ini memang menyuarakan adanya ketidakberesan Masitha dalam memimpin daerah berjuluk Kota Bahari itu.

"Ini adalah bukti apa yang kita lakukan selama ini benar adanya,” ujar Yusqon seperti diberitakan laman radartegal.com.

Karena itu KPKT mengharapkan KPK bisa mengusut tuntas kasus dugaan korupsi yang menyeret Masitha. “Kami berharap kasus ini dapat ditangani dengan baik," katanya.(muj/zul/jpg)


Massa yang tergabung dalam Komite Penyelamat Kota Tegal (KPKT) menyambangi Balai Kota Tegal, Selasa (29/8) malam. Mereka menggelar aksi unjuk rasa


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News