KPK Turunkan Tim ke Natuna

KPK Turunkan Tim ke Natuna
KPK Turunkan Tim ke Natuna
JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah mengirimkan sebuah tim ke Natuna untuk keperluan penyelidikan. Tim dari KPK yang berasal dari bagian pengaduan masyarakat itu dikirim untuk keperluan pengumpulan bahan dan keterangan dalam berbagai dugaan tindak pidanan Korupsi di Natuna.

 "Benar, kita kirimkan tim ke Natuna untuk Pulbaket," ujar Direktur Pengaduan Masyarakat KPK, Ahmad Wiagus kepada Batam Pos, di Jakarta, Rabu (10/9) sore.Ditanya tentang adanya kekhawatiran bahwa tim yang sedang berada di Natuna adalah KPK gadungan, Agus mengakui bahwa memang telah terjadi kesalahpahaman di lapangan saat Tim KPK yang dikirimnya bekerja.

"Tetapi tadi saya sudah bicara per telepon dengan Pak Kapolres (Natuna). Saya yakinkan bahwa itu benar tim dari KPK untuk pulbaket di sana. Dan di Tim ada polisinya juga kok," tandasnya. Agus menambahkan, tim yang dikirim KPK itu memang sudah bekerja beberapa hari. Karena tim resmi yang bertugas melakukan penyelidikan, maka pihak-pihak yang diperiksa pun diundang ke Polres Natuna untuk dimintai keterangan.Namun demikian Agus masih enggan membeberkan dalam penyelidikan perkara apa sehingga Tim KPK itu dikirim ke Natuna? Agus tidak bersedia mengungkapkannya. "Dan Tim masih bekerja. Saya juga belum dapat laporannya," ujarnya.(ara/JPNN)

JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah mengirimkan sebuah tim ke Natuna untuk keperluan penyelidikan. Tim dari KPK yang berasal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News