KPU Diminta Tidak Bermitra dengan Asing

KPU Diminta Tidak Bermitra dengan Asing
KPU Diminta Tidak Bermitra dengan Asing
JAKARTA - Kalangan Koalisi Masyarakat Sipil untuk Pemilu Demokratis menyodorkan pakta integritas kepada jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) periode 2012-2017. Delapan poin diajukan dalam pakta integritas itu.

 

"Pemilu 1999, pemilu 2004, dan pemilu 2009, banyak anggota KPU yang jadi korban. Untuk Pemilu 2014, jangan ada lagi cerita anggota KPU yang meninggalkan KPU dengan nama yang tidak elok," kata Direktur Lingkar Madani (Lima) Ray Rangkuti di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Kamis (19/4).

 

Di antara tujuh anggota KPU, yang datang hanya tiga komisioner, yakni Hadar Nafis Gumay, Arif Budiman, dan Ferry Kurnia Rizkiyansyah. Empat komisioner yang lain, termasuk Ketua KPU Husni Kamil Malik, kebetulan berhalangan.

 

Sedangkan dari kalangan koalisi masyarakat sipil ada Koordinator Formappi Sebastian Salang, Koordinator Kajian KIPP Girindra Sandino, Koordinator TePi Jeiry Sumampow, Koordinator Sigma Said Salahudin, dan Direktur Lima Ray Rangkuti.

 

JAKARTA - Kalangan Koalisi Masyarakat Sipil untuk Pemilu Demokratis menyodorkan pakta integritas kepada jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) periode

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News