Oneng Tunggu Keputusan Partai

Oneng Tunggu Keputusan Partai
Oneng Tunggu Keputusan Partai
BOGOR-Artis yang juga anggota DPR Rieke Diah Pitaloka sepertinya belum percaya diri untuk bersaing dalam pemilihan gubernur Jawa Barat (Jabar) 2013 mendatang. Rieke beralasan, banyak bakal calon (balon) gubernur yang lebih layak memimpin warga Jabar.

Apalagi, sampai saat ini partainya (PDIP) belum menentukan calon gubernur yang akan diusung dalam pesta demokrasi lima tahunan itu. Para balon dari PDIP, kata dia, harus melalui proses tahapan survei.

"Yang jelas, kita tidak boleh mendahului keputusan partai. Kita tentu mengikuti proses yang ada di partai. Dan bagaimana pun juga, penentuan cagub atau cawagub menjadi wewenang partai," ujar Rieke saat ditemui usai menghadiri bakti sosial Sidomuncul di Rumah Perlindungan Sosial Anak Asuhan (RPSAA) Cibalagung, kemarin.

Sebagai warga Jabar, sambungnya, dirinya memiliki tanggung jawab moral jika dipercaya memimpin Jabar. “Saya bersyukur kalau bisa fokus di Jabar. Apalagi, masih banyak persoalan di sini yang harus diselesaikan,” imbuhnya.

BOGOR-Artis yang juga anggota DPR Rieke Diah Pitaloka sepertinya belum percaya diri untuk bersaing dalam pemilihan gubernur Jawa Barat (Jabar) 2013

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News