Golkar Jakut Siap Amankan Suara

Golkar Jakut Siap Amankan Suara
Golkar Jakut Siap Amankan Suara
SEGENAP pengurus, kader dan organisasi sayap DPD Partai Golkar Jakarta Utara (Jakut), siap mengamankan suara buat pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono. Mereka bertekad mendulang suara terbanyak di wilayah pesisir ibu kota. “Sesuai amanat Ketua Umum DPP Partai Golkar dan Ketua DPD DKI Jakarta, kami harus mengamankan suara buat Pak Alex dan Pak Nono. Kami tengah bekerja keras untuk itu,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Jakut Olsu Babay.

Untuk merealisasikan target tersebut, mesin parpol telah bergerak. Mereka aktif menyambangi kader dan warga untuk memperkenalkan duet Alex-Nono. Bahkan pada Minggu (22/4), Golkar Jakut akan mendeklarasikan pasangan tersebut. “Deklarasi kami lakukan di kantor. Kader partai, simpatisan hingga organisasi sayap Partai Golkar akan hadir,” ujar Olsu.

Pengenalan dua pasangan cagub dan cawagub, akan terus dilakukan. Tidak hanya saat deklarasi saja. “Pengenalan pak Alex dan pak Nono, akan kami lakukan terus. Banyak warga di Jakarta Utara yang ingin kenal pasangan tersebut,” ujarnya.

Akar rumput kata Olsu, juga semangat mendukung Alex. Hal itu karena program yang diusungnya jelas dan terukur. Mulai dari menggratiskan pendidikan dan sebagainya. “Beliau juga punya pengalaman dan siap mengatasi banjir dan macet. Akar rumput siap memenangkan Pak Alex,” terangnya.

SEGENAP pengurus, kader dan organisasi sayap DPD Partai Golkar Jakarta Utara (Jakut), siap mengamankan suara buat pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News