Langkah Incumbent Terkendala Timses

Langkah Incumbent Terkendala Timses
Langkah Incumbent Terkendala Timses
TIM sukses (timses) pasangan calon incumbent kabarnya masih terkendala perseteruan internal. Terdapat rumor, kondisi demikian terjadi persoalan tarik-menarik kepentingan dalam mengelola dana kampanye. Sangat ironis, menimbang proses menuju pemungutan suara Pilkada DKI tersisa sekitar tiga bulan. Sejumlah kalangan menilai, kondisi saat ini seharusnya menjadi momentum bagi timses pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi untuk berbenah dan memaksimalkan potensi sumber daya yang dimiliki.

Wakil Ketua DPW PAN DKI Jakarta Sugiyanto menegaskan, Pilkada DKI 2012 merupakan persoalan yang tidak ringan bagi pasangan incumbent. Sebab harus menghadapi banyaknya pasangan yang berbobot. “Walaupun Foke punya popularitas tinggi tapi elektabilitasnya perlu didongkrak,” ujar dia kepada INDOPOS (JPNN Grup).

 

Karena itu, timses harus bisa menciptakan inovasi dan langkah strategis dalam membangun pencitraan bagi pasangan calon incumbent. “Keberadaan timses sangat penting. Kuncinya harus dijalankan secara maksimal, serta menghindari konflik internal untuk memenangkan satu putaran,” tandas Sugiyanto.

Keberadaan timses, tambah Sugiyanto, harus bisa menjawab setiap persoalan yang dihadapi dalam proses dan tahapan pilkada. “Harus bisa menjawab sesuatu yang bisa mengamcam keberadaan incumbent. Memaksimalkan seluru potensi dan tidak tebang pilih,” imbuhnya.

TIM sukses (timses) pasangan calon incumbent kabarnya masih terkendala perseteruan internal. Terdapat rumor, kondisi demikian terjadi persoalan tarik-menarik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News