Krama Yudha Tiga Berlian Motors Catat Penjualan Fantastis

Krama Yudha Tiga Berlian Motors Catat Penjualan Fantastis
Ilustrasi. Foto: reuters

jpnn.com - SURABAYA – Penjualan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors untuk varian All New Pajero Sport melebihi ekspektasi. Awalnya, mereka hanya menargetkan penjualan 1.500 unit per bulan.

Namun, agen pemegang merek (APM) Mitsubishi di Indonesia itu malah mencatat penjualan yang fantastis. Hingga 26 Februari lalu, mereka sukses membukukan penjualan hingga 4.334 unit.

“Dari total tersebut, 40 persen berasal dari costumer loyal Mitsubishi. Sisanya pelanggan baru yang mendapat rekomendasi dari konsumen loyal,’’ kata A. Dwiseno Pungki, head of field marketing department MMC Sales Group, MMC Marketing Division PT KTB, kemarin (28/2).

Tipe Dakar 4x2 masih mendominasi dari total permintaan 80 persen. Selama ini, lanjut dia, kontribusi Pajero berada di urutan pertama terhadap total penjualan Mitsubishi di kategori passenger.

“Melihat respons masyarakat yang cukup bagus, kami yakin tahun ini market share Pajero akan meningkat,” imbuh Dwiseno. Total market share Pajero pada 2015 mencapai 27 persen untuk segmen SUV (sport utility vehicle). Pihaknya  menargetkan total market share Pajero tahun ini bisa 35 persen. (vir/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News