Kredit Pintar Gelar Kelas Bersama UMKM di Bandung, Biar Cuan Makin Berlimpah

Kredit Pintar Gelar Kelas Bersama UMKM di Bandung, Biar Cuan Makin Berlimpah
Kredit Pintar menggelar Kelas Pintar Bersama dengan menggandeng para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di wilayah Bandung, Jawa Barat. Foto dok Kredit Pintar

jpnn.com, BANDUNG - Kredit Pintar menggelar Kelas Pintar Bersama dengan menggandeng para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di wilayah Bandung, Jawa Barat.

Kredit Pintar merupakan salah satu platform pinjaman digital terbesar di Indonesia yang berlisensi, terdaftar, dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jumlah pinjaman berkisar antara Rp 600 ribu hingga Rp 20 juta dengan tenor pinjaman dari 1-12 bulan.

“Kami sangat antusias karena di Bulan Inklusi Keuangan kami dapat menyelenggarakan Kelas Pintar Bersama para pelaku UMKM yang berada di Bandung dan sekitarnya. Seperti kita ketahui bahwa UMKM di wilayah ini terus bertumbuh," ujar Marketing Head Kredit Pintar Willy Apriando saat membuka Kelas Pintar Bersama  di Bandung.

Terbukti, sambung Willy, mulai dari 2017 untuk wilayah Jawa Barat, Kredit Pintar telah mengucurkan pinjaman hingga mencapai angka Rp 8 Triliun.

"Melihat hal tersebut, Kredit Pintar terus berkomitmen untuk terus berupaya merangkul dan mengedukasi komunitas dari berbagai lapisan masyarakat, untuk meningkatkan literasi dan inklusivitas keuangan, serta pemberdayaan UMKM," terang dia.

Berkaitan dengan BIK (bulan inklusi keuangan), yang berlangsung selama Oktober 2022, Kredit Pintar berinisiatif menggelar Kelas Pintar Bersama bertema “Cuan Berlimpah dengan Strategi Bisnis yang Lincah”, yang dihadiri oleh sekitar 50 orang pelaku UMKM.

Para peserta begitu antusias menyimak pemaparan dari para pembicara.

Mulai dari 2017 untuk wilayah Jawa Barat, Kredit Pintar telah mengucurkan pinjaman hingga mencapai angka Rp 8 Triliun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News