Kriminal Marak, Awasi Kinerja Polisi

Kriminal Marak, Awasi Kinerja Polisi
Kriminal Marak, Awasi Kinerja Polisi
JAKARTA - Indonesia Police Watch (IPW) mendesak Kapolri Jendral Timur Pradopo lebih memerhatikan kinerja anak buahnya, khususnya di ibukota Jakarta dan sekitarnya. Sebab, dalam beberapa waktu terakhir, Jakarta marak terjadi tindak pidana kriminal.

"IPW berharap di tahun 2012 Kapolri lebih memerhatikan kinerja kepolisian di Jakarta yang belakang ini kian rawan dengan maraknya peristiwa kriminal," kata Ketua Presidium IPW, Neta S Pane, Jumat (23/12).

Dia menegaskan, Kapolri perlu juga memerhatikan hilangnya patroli dari tempat-tempat rawan dan strategis di kota-kota besar Indonesia, terutama Jakarta.

Bahkan, Neta juga mengingatkan jajaran Polisi Lalu Lintas perlu mendapat pengawasan ekstra ketat dari ulah-ulah oknum yang melakukan penjebakan-penjebakan di jalanan. Neta mengatakan, lalu intas harus terus-menerus dibenahi mengingat Polisi  Lalu Lintas adalah etalase Polri.

JAKARTA - Indonesia Police Watch (IPW) mendesak Kapolri Jendral Timur Pradopo lebih memerhatikan kinerja anak buahnya, khususnya di ibukota Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News