Kriminalitas Meningkat Jelang Hari Raya

Pembantu Teriak, Perampok Kabur Lewat Genting

Kriminalitas Meningkat Jelang Hari Raya
Kriminalitas Meningkat Jelang Hari Raya
JAKARTA - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, tingkat kriminalitas cenderung meningkat. Hal ini terbukti dengan perampokan yang tergolong nekat karena dilakukan di siang hari. Sebuah  rumah di Jalan Gading Elok Utara Raya Blok FA2 No. 4 Rt 05/015 Kelapa Gading  Jakarta Utara pada, kemarin (12/8) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pemilik rumah, Gunadi Teguh Adisesa, 75, beserta pembantu rumahnya, Marlina, 42, mengalami luka parah karena mendapat hantaman benda tumpul dan tusukan pada kepala dan tubuhnya, sedang pembantu rumah yang lain, Santi, 19, juga mengalami luka walau tidak terlalu parah.

Tiga pelaku masuk ke rumah korban dengan berpura-pura sebagai tamu, Marlina, 42, yang mempersilakan pelaku masuk karena tidak curiga langsung dipukul kepalanya begitu para pelaku berhasil masuk ke dalam rumah.  Namun, Santi yang melihat aksi itu langsung lari ke lantai dua dan berteriak-teriak minta tolong ke arah tukang bangunan bernama Wakiman, 53, yang saat itu sedang memperbaiki genteng dan mengecat di rumah tetangga korban. 

Dengan nekat pula, Santi melompat ke atap rumah tetangganya itu dan berhasil diturunkan Wakiman. Seketika itu juga, Wakiman pun langsung melaporkan adanya perampokan itu ke posko satpam perumahan itu.

JAKARTA - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, tingkat kriminalitas cenderung meningkat. Hal ini terbukti dengan perampokan yang tergolong nekat karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News