Krisdayanti Siapkan Gaun Pengantin

Krisdayanti Siapkan Gaun Pengantin
Raul Lemos dan Krisdayanti. Foto; Dok.JPPhoto
PERNIKAHAN Krisdayanti dengan pengusaha asal Timor Leste sepertinya makin dekat. Sapto, asisten Anne Avanti, pemilik rumah butik Anne Avanti menyatakan, mantan istri Anang Hermansyah tersebut, telah memesan gaun pengantin yang akan digunakan untuk acara akad nikah dan resepsi.

“Memang benar, Mbak KD (panggilan Krisdayanti, Red) memesan desain gaun akad nikah dan respesi. Tetapi sampai saat ini Bunda Anne Avanti belum bisa bicara, biarlah KD sendiri yang bicara,” kata Sapto saat dihubungi INDOPOS (grup JPNN) kemarin (7/2).

Rencananya pasangan beda kewarganegaraan itu akan melangkah ke jenjang pelaminan pada 24 Maret tetap saat KD merayakan ulang tahunnya ke-36. “Fisiknya sampai sekarang saya belum lihat. Proses produksinya lagi jalan, produksinya di Semarang,” tuturnya.

Sapto menambahkan, pihaknya hanya membuat gaun untuk KD. Untuk Raul akan disiapkan rumah mode Brutus. “Kalau pihak laki-laki yang nyiapin bukan kita, rumah mode Brutus,” tuturnya.

PERNIKAHAN Krisdayanti dengan pengusaha asal Timor Leste sepertinya makin dekat. Sapto, asisten Anne Avanti, pemilik rumah butik Anne Avanti menyatakan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News