HUT ke-73 Republik Indonesia

Krisdayanti Ucapkan Terima Kasih pada Jokowi

Krisdayanti Ucapkan Terima Kasih pada Jokowi
Krisdayanti bersalaman dengan Presiden Joko Widodo. Foto: Instagram/Krisdayantilemos

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti ikut larut dalam euforia perayaan HUT ke-73 RI. Melalui akun Instagram pribadinya, dia mengungkap kekagumannya pada sosok Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Di hari jadi yang ke 73, beruntung sekali kita sebagai bangsa dianugrahi seorang Pemimpin seperti beliau," tulis Krisdayanti dalam foto yang menunjukkan dirinya sedang berjabat tangan dengan Jokowi sambil senyum semringah.

Krisdayanti menilai sosok Jokowi sebagai pemimpin yang patut diteladani. "Presiden @jokowi, tampil sebagai Pemimpin yang berkarakter negarawan. Memberi hati untuk rakyat dan memimpin dengan keteladanan," sambung Krisdayanti.

Istri Raul Lemos ini mengatakan, Jokowi telah menunjukkan perhatiannya untuk seni dan budaya. "Di Zaman inilah seni, budaya dan industri kreatif mendapat tempat di panggung depan, bukan sekedar pelengkap apalagi pernak pernik hiasan," sambungnya.

Mantan istri Anang Hermansyah ini juga menyamakan sosok Jokowi dengan Presiden pertama Indonesia, Soekarno. Menurutnya, Jokowi dan Soekarno sama-sama menjunjung tinggi nilai kebudayaan.

"Karena sama seperti Bung Karno, Presiden Jokowi juga yakin bahwa kepribadian dalam kebudayaan adalah salah satu tangga untuk menapaki kejayaan Indonesia di mata dunia," tandasnya. (mg7/jpnn)


Penyanyi Krisdayanti ikut larut dalam euforia perayaan HUT ke-73 RI. Melalui akun Instagram pribadinya, dia mengungkap kekagumannya pada sosok Presiden Jokowi.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News