Krisis Cedera Jelang ke Moskow

Krisis Cedera Jelang ke Moskow
Krisis Cedera Jelang ke Moskow
TUGAS pertama di Serie A Liga Italia telah dilalui pelatih Inter Milan Claudio Ranieri dengan kemenangan. Berikutnya, Inter menatap laga matchday kedua Liga Champions menantang CSKA Moskow, Rabu dini hari (28/9).

   

Akibat kekalahan dari Trabzonspor di Giuseppe Meazza, markas Inter, pada matchday pertama lalu, memaksa Inter harus bekerja ektra keras meraih kemenangan. Masalahnya, mereka berangkat ke Moskow dengan skuad pincang.

   

Ranieri harus pandai menyiasati krisis pemain akibat cedera, terutama di lini tengah. Mereka diperkirakan tidak bisa memboyong Wesley Sneijder, Dejan Stankovic, Thiago Motta, dan Joel Obi. Sedangkan Sulley Ali Muntari tidak dibawa karena tak terdaftar ke Liga Champions.

   

Praktis, lini tengah Inter hanya menyisakan Javier Zanetti, Esteban Cambiasso, Ricky Alvarez, dan Christian Chivu. Nama terakhir bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan, meski selama ini beroperasi di bek tengah atau bek kiri.

   

TUGAS pertama di Serie A Liga Italia telah dilalui pelatih Inter Milan Claudio Ranieri dengan kemenangan. Berikutnya, Inter menatap laga matchday

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News