Mutiara Hitam, Misi Balas Kekalahan

Mutiara Hitam, Misi Balas Kekalahan
Suporter Persipura. Foto: Dok.JPNN
JAYAPURA-Memakan waktu perjalanan yang sangat panjang, skuad Persipura kemarin siang telah berada di Kota Istanbul Turki. Hanya beberapa jam saja mutiara hitam berada di Turki sebab malamnya (tadi malam) Boaz Solossa dkk bertolak ke Irak.

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago kepada Cenderawasih Pos (Grup JPNN) mengatakan, meski lelah namun timnya tetap bersemangat menghadapi laga hidup mati tersebut.  "Kami sementara di Turki dan sebentar malam (tadi malam) akan terbang ke Irak," katanya kemarin.

Ya, Jacksen mengatakan timnya hingga kini terus bergelora untuk medapatkan poin maksimal pada saat pertandingan melawan Arbil.  Sekadar diketahui misi Persipura dalam leg kedua ini adalah untuk membalas kekalahan 1-2 saat di Mandala (13/9) lalu.

Sejauh ini arsitek Persipura, Jecksen F. Tiago menegaskan bahwa timnya masih sangat berpeluang untuk memperoleh hasil yang maksimal di laga leg ke-2 nanti, dan misi yang di embangkan oleh Boaz cs adalah akan bertanding dan berjuang habis-habisan demi nama dan citra persipura di kanca sepak bola nasional dan iternasional.

JAYAPURA-Memakan waktu perjalanan yang sangat panjang, skuad Persipura kemarin siang telah berada di Kota Istanbul Turki. Hanya beberapa jam saja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News