Krisis Listrik, Presiden Panggil Menteri

Krisis Listrik, Presiden Panggil Menteri
Krisis Listrik, Presiden Panggil Menteri
JAKARTA– Krisis listrik yang melanda hampir seluruh wilayah Indonesia beberapa waktu terakhir ini menjadi perhatian khusus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Selasa (17/11) pagi, pukul 11.00 Wib, Presiden memanggil sejumlah pejabat terkait di kantor Presiden.

Mereka yang dipanggil presiden itu antara lain Menko Perekonomian, Hatta Rajasa; Menteri ESDM, Darwin Saleh; Dirut PLN Fachmi Mochtar; Menteri Perindustrian, MS Hidayat; dan Meneg BUMN, Mustafa Abubakar.

“(Pemanggilan mereka itu) sepertinya tentang listrik,” kata Kepala Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan, DJ Nachrowi di Kantor Presiden, Selasa (17/11) pagi.

Sebelumnya, Meneg BUMN Mustafa Abubakar dan Meneg ESDM Darwin Saleh meminta maaf atas pemadaman listrik secara bergilir di ibukota Jakarta. Pemadaman itu tidak bisa dihindari karena sejumlah pembangkit bermasalah. Untuk menangani krisis listrik dan memperbaiki sejumlah gardu yang terbakar dan terganggu, PLN membutuhkan dana sekitar Rp4,6 triliun.

JAKARTA– Krisis listrik yang melanda hampir seluruh wilayah Indonesia beberapa waktu terakhir ini menjadi perhatian khusus Presiden Susilo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News