Krisna Mukti Bilang Bang Iik Layak jadi Bupati

Krisna Mukti Bilang Bang Iik Layak jadi Bupati
Krisna Mukti. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - CIKARANG UTARA – Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, merupakan salah satu daerah yang akan ikut menggelar pilkada 2017 mendatang.

Anggota DPR dari Fraksi PKB, Krisna Mukti, mengaku mendukung Bakal Calon Bupati Bekasi, Abdul Kholik maju sebagai calon bupati.

Lelaki yang juga dikenal sebagai aktor ini menganggap kalau bakal calon bupati yang biasa disapa Bang Iik itu memiliki prestasi dan layak diusung.

"Oh saya sangat mendukung, ini CS (teman, red) saya dari awal. Sudah paham, sudah mengetahui kalau Bang Iik ini sudah memajukan PKB, memajukan Kabupaten Bekasi," ujarnya Krisna Mukti.

Krisna mengaku sudah mengenal Bang Iik sejak lama. Menurut dia, lelaki yang juga menjabat sebagai ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi itu memiliki sifat melayani masyarakat.

"Memang sudah sepantasnya Bang Iik ini menjadi pemimpin di Kabupaten Bekasi karena memang punya kredibilitas, kapasitas yang mumpuni untuk menjadi seorang calon atau menjadi pemimpin," tambahnya.

Menanggapi hal itu, Bang Iik mengapresiasi atas dukungan Krisna Mukti terhadap dirinya.  "Kerja, kerja sinergitas seluruh komponen PKB memang mutlak harus dilakukan," tuturnya.

"Beliau (Krisna Mukti) juga sudah berjanji kepada saya, seluruh jaringan, tim sukses, basis yang memang selama ini beliau bina khususnya di wilayah utara, akan dia gerakan untuk memenangkan PKB dan memenangkan di pilkada nanti," imbuh lelaki yang dikenal dengan jargon Gerakan Membangun Ekonomi Masyarakat (Gerbang Emas) itu. (neo/sam/jpnn)


CIKARANG UTARA – Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, merupakan salah satu daerah yang akan ikut menggelar pilkada 2017 mendatang. Anggota DPR dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News