Pasangan Ini Sudah Bentuk Lima Timses

Pasangan Ini Sudah Bentuk Lima Timses
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - GORONTALO – Kandidat calon gubernur-wakil gubernur Gorontalo, Zainuddin Hasan - Adhan Dambea (Zihad) sudah gencar melakukan sosialisasi pencalonannya di pilgub 2017.

Tim pemenangan juga sudah dibentuk hingga tingkat desa.  Juru bicara Zainuddin Hasan, Nasir Tongkodu mengatakan untuk sementara ini ada 5  tim pemenangan, yang sudah resmi dikukuhkan Zainuddin Hasan.

"Tim yang dikukuhkan tersebut yaitu tim kerja ZH, Garda ZH, Tim informasi teknologi (IT), Barakuda, dan Bravo ZH. Kelima tim ini adalah bagian kecil dari tim-tim yang menyatakan dukungannya siap untuk memenangkan pasangan Zihad di Pilkada nanti," ucap Nasir Tongkodu.

Nasir mengklaim masih akan ada banyak tim relawan yang akan berjuang serta mensosialisasikan program unggulan pasangan Zihad.

Dia juga menyebut tim relawan ini juga menggunakan pembiayaan dari swadaya mereka sendiri.

"Jadi mereka secara sukarela menyatakan mendukung pasangan Zihad, tidak terlalu menuntut apa-apa. Karena mereka melihat banyak program Zihad ini yang lebih pro ke masyarakat, serta menjunjung tinggi ekonomi kerakyatan, kearifan lokal serta lebih mengedepankan keagamaan," terang Nasir.(ndi/sam/jpnn)

 


GORONTALO – Kandidat calon gubernur-wakil gubernur Gorontalo, Zainuddin Hasan - Adhan Dambea (Zihad) sudah gencar melakukan sosialisasi pencalonannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News