Kriss Hatta Ancam Polisikan Empat Orang Ini

Kriss Hatta Ancam Polisikan Empat Orang Ini
Kriss Hatta. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kriss Hatta mengaku tidak gentar dengan laporan Hilda Vitria, Rahmawati, dan Billy Syahputra.

Dia malah heran dengan langkah ketiganya yang memperpanjang masalah pascaputusan sidang Pengadilan Agama Bekasi, beberapa waktu lalu.

Kriss Hatta tambah kesal lagi dengan masuknya Nikita Mirzani yang dinilai memperkeruh suasana. Nikita menyudutkan Kriss seolah-olah tahu benar masalahnya.

Baca juga: Urusan Ranjang Diumbar, Hilda Vitria Polisikan Kriss Hatta

"Orang itu (Nikita) menyudutkan saya seolah tahu masalah saya dengan perempuan itu (Hilda) dan Billy. Padahal dia hanya dengar dari Billy tanpa melihat fakta lainnya. Pengadilan jelas menolak gugatan Hilda, tandanya saya benar kan," ujar Kriss Hatta, Rabu (12/9).

Dia juga heran, dengan sikap mertuanya, Rachmawati yang kini ikut menyerangnya. Padahal, sejak 2017 dia tahu kalau Hilda sudah menikah siri.

Baca juga: Kriss Hatta Minta Maaf Sebut Gauli Hilda Vitria Ribuan Kali

"Kenapa sih masalah ini diperlebar. Saya juga tidak akan tinggal diam. Saya akan melaporkan balik Billy, perempuan itu (Hilda) dan ibu. Untuk orang itu (Nikita) lagi saya bicarakan dengan pengacara pasal apa yang bisa dikenakan kepadanya," bebernya. (esy/jpnn)


Kriss Hatta mengaku tidak gentar dengan laporan Hilda Vitria, Rahmawati, dan Billy Syahputra. Dia bahkan akan melapor balik ke polisi.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News