JPNN.com

Kriss Hatta Bakal Polisikan Mantan Istri Samuel Rizal

Sabtu, 01 September 2018 – 13:29 WIB Kriss Hatta Bakal Polisikan Mantan Istri Samuel Rizal - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kriss Hatta dibuat berang oleh tudingan mantan istri Samuel Rizal, Stevie Agnecya. Kriss marah karena Stevie menuding adiknya sebagai pelakor alias perebut suami orang.

"Keterlaluan banget Stevie Agnecya. Dia menyebut adik saya pelakor dan dicantumin foto lagi. Saya sudah tanya adik saya dan lihat percakapannya dengan Samuel, itu yang ganjen Samuel kok," ujar Kriss belum lama ini.

Mantan suami siri Hilda Vitria ini mengaku sudah mencari tahu tentang Samuel. Dari informasi yang didapat, Samuel ternyata doyan menggoda perempuan cantik.

"Salah kalah Stevie bilang adik saya kegatelan. Samuel itu suka godain cewek-cewek. Lagipula Juli lalu dia juga kena kasus sama dengan cewek lain," terangnya.

Atas kejadian ini, Kriss mengaku sudah membahas dengan kuasa hukumnya tentang rencana menggugat Stevie atas dugaan pencemaran nama baik.

Di mana sebelumnya Stevie dalam Instagram-nya mengunggah foto-foto seorang wanita disertai tulisan bernada emosi. Dia menyebut wanita itu telah menggoda suaminya dan suami-suami para istri lain.

Stevie pun tak segan menandai akun si wanita tersebut, yang ternyata adalah adik dari Kriss Hatta.

Hal tersebut diketahui setelah Kriss ikut berkomentar lantaran ingin mencari kejelasan mengapa adik perempuannya dituduh sebagai wanita penggoda. (esy/jpnn)

Sumber

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...