Soal Buku Nikah Palsu, Kriss Hatta Dicecar 26 Pertanyaan

Soal Buku Nikah Palsu, Kriss Hatta Dicecar 26 Pertanyaan
Kriss Hatta. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Kriss Hatta akhirnya menjalani pemeriksaa terkait laporan dugaan pemalsuan akta nikah yang dilaporkan Hilda Vitria di Polda Metro Jaya, Senin (2/7).

Sejatinya, pemeriksaan akan dilakukan pada 5 Juli nanti. Namun, pemeriksaan dipercepat lantaran Kriss Hatta berhalangan hadir pada tanggal tersebut.

"Aku sudah memberikan kepercayaan sama dia (penyidik) kalau aku bakal dateng hari ini," kata Kriss Hatta usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Senin (2/7).

Tak didampingi kuasa hukum, Kriss mengaku dicecar 26 pertanyaan dari penyidik.

"Ditanya kenal engan wanita itu (Hilda) kapan, lalu Pak Tikno (penyidik) juga sempat bingung ya dia kan ada pegang scan buku nikah yang pertama yang dikeluarkan sama KUA," ungkapnya.

Pemain FTV Siti of Angel ini mengatakan, dirinya sempat ditanya mengenai bentuk fisik buku nikah yang kurang rapi.

"Penyidi nanya kok buku nikahnya enggak rapi, aku bilang 'bapak kalau kita berantem tuh wanita hawanya ingin sekali merobe buku ini pak, tapi sayanya aja yang mengalah. Saya yang menahan jangan sampai dokumen (nikah) robek," jelasnya. (mg7/jpnn)


Aktor Kriss Hatta akhirnya menjalani pemeriksaa terkait laporan dugaan pemalsuan akta nikah yang dilaporkan Hilda Vitria di Polda Metro Jaya, Senin (2/7).


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News