Kristen Bell Mengaku Beratnya 180 kg

Kristen Bell Mengaku Beratnya 180 kg
MAKIN SUBUR: Dengan nada bercanda, Kristen Bell yang sedang mengandung mengaku berat badannya 180 kg. FOTO: Istimewa
KRISTEN BELL kini tengah berbadan dua. Tak pelak tubuhnya bertambah subur. Bahkan saat ditanya berapa berat badannya kini, artis yang berulang tahun setiap 18 Juli itu mengaku berat badannya mencapai 367 lbs (sekitar 180 kg). Tentu saja dia hanya bercanda.

Aktris ‘Veronica Mars’ ini mengatakan, janin yang ada di rahimnya berkembang dengan cepat. Dipastikan, ini akan menjadi anak pertama bagi dirinya dan juga tunangannya, Dax Shepard (37).

“Aku kayaknya mengalami sedikit kelebihan berat badan. Beratku sekarang sekitar 367 pounds. Aku pun juga tidak yakin sejauh mana perkembangannya dalam sebulan,” candanya saat wawancara di radio bersama CBS Detroit Stoney dan Bill dan dikutip Xinmsn, Minggu (16/12).

Pasangan ini bertunangan sejak tahun 2009 setelah keduanya berkencan selama dua tahun. Sebelumnya, mereka dikabarkan tidak ingin buru-buru menikah sampai California melegalkan pernikahan sejenis.  (cha/jpnn)
Berita Selanjutnya:
AKB48 Makin Kukuh di Jepang

KRISTEN BELL kini tengah berbadan dua. Tak pelak tubuhnya bertambah subur. Bahkan saat ditanya berapa berat badannya kini, artis yang berulang tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News