Kristen Bell Senang Bisa Hamil Lagi

Kristen Bell Senang Bisa Hamil Lagi
Kristen Bell Senang Bisa Hamil Lagi. Getty Images

jpnn.com - Bintang film Hit and Run membawa kabar yang membahagiakan. Harapan pasangan Dax Shepard ini untuk memiliki anak lagi telah terwujud. Kini ia sedang mengandung anak kedua.

Kabar ini diumumkan langsung oleh juru bicara mereka pada Entertainment Tonight. “Saya memastikan bahwa Kristen dan Dax sedang menantikan anak ke­dua mereka, sekaligus saudara kecil untuk Lincoln. Hal ini mem­­buat semua anggota keluarga ber­bahagia,” ungkap juru bicara ter­sebut.

Seperti diketahui, aktris berusia 33 tahun itu melahirkan putri pertamanya yang kini berusia pada Maret 2013. Bell dan Shepard  kemudian menikah setelah ber­tunangan selama 4 tahun.

Pasangan yang menikah pada Oktober lalu di kota Los Angeles, mengungkapkan bahwa dirinya memang ingin mem­be­rikan adik untuk putri kecilnya, Lincoln.

Alasannya, dia sangat me­nik­mati perannya sebagai ibu dari Lincoln (15 bulan), dan ia menilai sang putri yang mulai tum­buh besar membutuhkan ke­ha­diran adik untuk teman bermain.

Ia pun mengejar target untuk segera hamil lagi. Dan hal itu terwujud lebih cepat yang diperkirakan.

“Aku sangat menikmati kehidupan seorang ibu. Aku ingin memberikan perhatian untuk keluarga. Aku ingin memasak untuk keluargaku dan merasa berarti buat mereka,” urainya.

“Aku selalu merindukan putriku jika tidak ber­temu, dia pasti kesepian dan aku kira memiliki anak seperti menemukan teman baru terbaik,” jelasnya di US Magazine baru-baru ini. (rmo/jpnn)


Bintang film Hit and Run membawa kabar yang membahagiakan. Harapan pasangan Dax Shepard ini untuk memiliki anak lagi telah terwujud. Kini ia sedang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News