Kristen Stewart Kapok Selingkuh

Kristen Stewart Kapok Selingkuh
Kristen Stewart. Getty Images

jpnn.com - Semenjak kisah kasihnya bersama Robert Pattinson kandas, hari-hari Kristen Stewart bagai berjuang melupakan cinta. Dia kini harus sendirian menghadapi berbagai macam masalah yang selama ini dilalui bersama Robert.

Belum lagi melupakan perasaan bersalah karena selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders, yang menjadi penyebab utama putusnya dua bintang film "Twilight" itu.

"Sampai sekarang Kristen selalu menyesali perselingkuhannya. Seandainya tak selingkuh dengan Rupert, Kristen yakin dia akan tetap bersama Robert," ucap sebuah sumber seperti diberitakan laman hiburan Hollywoodlife, Minggu (28/7).

Artis cantik yang akrab dipanggil K-Stew ini yakin, hanya pekerjaan yang bisa memulihkan rasa sakit hatinya. Walau begitu, artis 23 tahun kelahiran Los Angeles itu komit pada dirinya sendiri tak bakal terlibat cinta lokasi seperti sebelumnya.

"Kristen memilih menyibukan diri dengan pekerjaan sebab dia sampai sekarang masih depresi akibat putus dengan Robert," tegas sumber tadi.

Syuting "Camp X-Ray" yang berlangsung mulai Juli ini, menjadi film pertama yang dibintangi bintang "Snow White and The Huntsman" setelah putus dengan Robert pada Mei lalu. "Kristen belum berniat mencari pria lain karena hatinya belum siap menjalin hubungan baru," tutupnya. (pra/jpnn)


Semenjak kisah kasihnya bersama Robert Pattinson kandas, hari-hari Kristen Stewart bagai berjuang melupakan cinta. Dia kini harus sendirian menghadapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News